Melahirkan Seorang Bayi Perempuan, Syahrini Patahkan Rumor Hamil Anak Kembar

Kamis, 01 Agustus 2024 - 21:40 WIB
loading...
Melahirkan Seorang Bayi...
Syahrini tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya bersama sang suami, Reino Barack. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya bersama sang suami, Reino Barack. Pelantun Sesuatu itu melahirkan seorang bayi perempuan.

Syahrini melahirkan anak perempuannya itu di Singapura pada Kamis, 1 Agustus 2024. Namun, ia belum membagikan wajah serta nama putri kecilnya.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan sendiri oleh Syahrini di akun Instagramnya, @princessyahrini. Ia mengumumkan kelahiran putri pertama bertepatan dengan hari ulang tahunnya.



“Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatam dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah,” tulis Syahrini.

Kabar kelahiran putri Syahrini ini sekaligus mematahkan rumor bayi kembar yang dikandungnya. Sebelumnya, wanita 44 tahun itu diisukan mengandung anak kembar lantaran perutnya yang begitu besar.

Melihat postingan Instagramnya, Syahrini beberapa kali membagikan potret dirinya dengan baby bump yang besar. Hal ini membuat warganet menduga sang artis hamil anak kembar.

Pengumuman kelahiran anak Syahrini dan Reino Barack juga dipermanis dengan pose keduanya bersama background merah muda yang menandakan jenis kelamin anak pertama mereka.

Saat kehamilannya, Syahrini masih aktif membagikan potret cantik OOTD-nya selama menetap di Singapura. Gaya cantik Syahrini seolah terpancar dari aura ibu hamil yang membuatnya semakin mempesona.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)